Jumat, 07 September 2007

Daun Kawung Cap Padi



Jenis Rancangan : Kemasan
Jenis Produk : Kertas Linting

Nama Produk : Daun Kawung Cap Padi

Nama Produsen : Sri.Rukmini
Kota / Kabupaten : Babakan Tenjo
Lebar : 8 cm
Panjang / Tinggi : 10 cm

Tekhnik Produksi Cetak Print
Material : Kertas
Jenis Kertas : Kertas Roti
Warna : Separasi
Warna Font : Biru artinya adalah kepercayaan, jadi maksud menggunakan
biru sebagai warna dominan mungkin ditujukan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen Font : Courier New
Visual : Padi

Konteks Keterangan
sewaktu saya pertama kali melihat bagian belakang dari produk ini, saya langsung tersenyum simpul..kata-katanya lugas dan terkesan sanggaaatttt amat percaya diri...
"Ini dia daun kawung sudah terpilih, lebar, lemes, putih sederhana"
nah...kesannya kan produk ini bagus banget...produsennya yaitu Sri.Rukmini pasti termasuk orang yang amat sangat optimis terbukti dari kata-katanya itu...memang kalo kita mau meyakinkan orang, tentunya kita harus mempunyai keyakinan terlebih dahulu...salut deh buat Sri.Rukmini. melihat pemilihan visual yang digunakan, yaitu padi tentunya sudah tidak mengherankan lagi, secara nama produknya saja Cap Padi.
tapi kenapa harus padi, kenapa tidak yang lain saja...??? yah itu kan terserah produsennya donk mau buat apa haha...just joking, friends..hehe...
ya kalo menurut saya pintar sekali produsen kita ini memilih menggunakan padi untuk visualnya, karena tanpa disengaja, padi itu sudah mewakili image yang ingin disampaikan melalui kata-katanya tadi itu, yaitu lebar, lemes, putih sederhana...padi banget kan..??
posisi visual padinya pun sedikit menunduk, sama ya seperti ilmu padi,
semakin berisi semakin menunduk...( maksudnya semakin baik gitu loh... )

Sheena

Tidak ada komentar: